Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru! BD x265 Subtitle Indonesia [Batch]

178
Bantu web ini terus bernafas
 
Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru! BD x265 Subtitle Indonesia
Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru! BD x265 Subtitle Indonesia
  • INFORMASI

Judul English: This Art Club Has a Problem!
Judul Lain: Konobi
Judul Jepang: この美術部には問題がある!
Tipe:
TV
Episodes:
12
Status:
Selesai
Tanggal Rilis:
8 Juli 2016 s/d 23 September 2016
Musim:
Summer 2016
Produser:
TBS, DAX Production, ASCII Media Works, King Records
Studio:
feel.
Diangkat Dari:
Manga
Genre:
Comedy, Romance, School, Seinen
Durasi:
24 menit per episode.
Rating:
PG-13 – Teens 13 or older
Credit:
Neosubs, Titonime, AWSubs

  • SINOPSIS

Usami Mizuki, cewek imut dan doyan ngelukis, dia jadi salah satu anggota klub seni di sekolahnya yang punya banyak banget masalah, kenapa? karena hanya dia satu-satunya anggota klub yang serius buat ngelukis.

Ketua klubnya malah suka molor di sofa dan peduli setan sama permasalahan klubnya sendiri, Collette yang keseringan mondar-mandir gaje sambil nonjukin ilmu sulap yang gagal mulu, dan Uchimaki Subaru, dia nih kalo serius dikit kayaknya bisa jadi pelukis terkenal, sayangnya dia malah lebih sering ngelukis waifu 2D sambil ngewibu nonton anime sama baca manga.

Mbak Usami ini sebenarnya udah dari lama nyimpan perasaan ke Subaru, tapi si wibu itu malah gak peka, padalah udah sering dikasih kode, sue emang, maka begitulah ia ngejalanin kesehariannya dengan orang yang ia cintai tapi super duper gak peka, ini anime asiy euy, gw aja nontonnya sambil senyum-senyum sendiri, pokonya ini tentang “Kesederhanan cinta” aseeeek~

  • ADAPTASI
  1. Manga: Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru!
  • LINK DOWNLOAD

Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru! BD Subtitle Indonesia

Size Normal
Size Hemat (x265)

Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru! BD Subtitle Indonesia

  • PERHATIAN!

Jika ada link error, komentar di bawah yah atau hubungi mimin via fanspage Facebook, chat Chatango dan bisa juga via e-mail. Support juga para author dengan membeli anime-nya jika tersedia di tempat kalian, arigatou 🙂

Link Tidak Berfungsi?